Preview Blackburn vs Chelsea

Tak Mungkin Chelsea Ganti Kandang

VIVAnews - Persiapan Chelsea dijamu Blackburn Rovers Minggu 9 November 2008, terusik rumor The Blues akan pindah kandang.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Beberapa nama tempat masuk sebagai pengganti Stamford Bridge yang sudah menjadi rumah mereka sejak 1877. Salah satunya adalah lokasi di dekat pembangkit listrik Battersea. 

Namun kabar ini langsung ditepis pihak The Blues. Mereka menganggap semua rumor itu hanyalah omong kosong belaka.

"Cerita (pindah stadion) ini hanyalah pepesan kosong. Chelsea sama sekali tak ada niat pindah ke lokasi baru di Battersea itu," ujar official Chelsea seperti dilansir goal.

Rumor ini berawal ketika Chelsea berencana memugar Stamford Bridge. Bukan hal mudah untuk merombak stadion rancangan Archibald Leitch itu. Apalagi sudah tersiar kabar kalau pemilik The Blues, Roman Abramovich, sedang terbelit hutang pajak.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Maka itulah beberapa pihak menduga, The Blues tidak sekedar memugar namun langsung menjual Stamford Bridge.

"Posisi Chelsea dalam pembangunan stadion sudah jelas. Kami tak akan pindah dari kandang saat ini," tandas sang official.

Semoga saja rumor kepindahan ini tidak membuyarkan konstrasi Chelsea yang akan bertandang ke Edwood Park. Pasalnya, Chelsea saat ini sudah duduk di peringkat dua. Bila malam ini mereka kalah, maka The Blues harus rela terselip Arsenal yang mengintai di peringkat tiga.

Masalahnya saat ini Chelsea terlihat tidak konsisten dengan trend kemenangan. Meski mampu menghajar Sunderland 5-0 pekan lalu, namun Frank Lampard cs harus rela dibekuk AS Roma 1-3 di ajang Liga Champions.

Dengan kurva semacam ini, nada pesimis mulai bermunculan dari mulut pelatihnya sendiri, Luis Felipe Scolari.

"Dengan penampilan macam itu (melawan Roma) tak mungkin kami mencapai final," ujar Scolari.

"Kami tak bisa keluar dari tempo lambat. Benar-benar malam yang buruk," tandasnya.

Blackburn pun tak lekang dari masalah. Pelatih Paul Ince masih bingung mencari pengganti Benni McCarthy yang diusir wasit ketika timnya ditahan imbang West Brom 2-2 pekan lalu.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Derita itu seperti menyiram garam di atas luka Blackburn yang saat ini terdampar di klasemen Premier League. Kemenangan terakhir mereka peroleh 27 September lalu ketika menekuk Newcastle United 2-1.

"Saya rasa Chelsea bukan tim yang sama seperti beberapa tahun lalu. Mereka tak punya konsistensi lagi setelah dikalahkan MU di final
Champions dan Liverpool (26 Oktober 2008)," ujar Ince ketika ditanya soal keadaan Chelse saat ini.

Apapun pendapat Ince, namun statistik Blackburn tak begitu bagus kalau menghadapi tim Big Four. Dalam 13 kali pertemuan melawan Chelsea, MU, Liverpool, dan Arsenal, tak pernah sekalipun Blackburn menang.

Tujuh dari sembilan pertandingan terakhir melawan The Big Four pun, tak pernah sekalipun Blackburn mencetak gol.

 

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024