Cedera Kepala Doni Tidak Serius

VIVAnews - AS Roma bisa bernapas lega. Pasalnya cedera kiper utama mereka, Alexander Doni, dipastikan tak terlalu serius. Kepala kiper asal Brasil itu tak sengaja tertendang striker Bologna, Marco Di Vaio, Minggu 9 November 2008 (dinihari WIB). Walhasil, pemain yang baru sembuh dari cedera itupun harus ditandu keluar lapangan.

Pelatih Roma,Luciano Spalletti, sempat panik ketika kepala Doni terlihat mengeluarkan darah. Kiper utama il Lupi itu akhirnya dibawa ke rumah sakit Ospedale Maggiore di Bologna untuk di scan.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Beruntung tidak ada efek samping serius dan ia sudah bisa ikut berlatih hari Selasa. Namun minggu depan, Doni diwajibkan menjalani pemeriksaan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain Doni, Roma juga harus kembali kehilangan Philippe Mexes karena cedera otot kaki kanannya. Dalam pertandingan dini hari tadi, Mexes harus diganti Max Tonetto pada babak kedua.

Roma kembali menelan hasil negatif setelah ditahan imbang Bologna 1-1 di Renato Dall'Ara dini hari tadi. Tambahan satu poin tetap memasung  il Lupi di bibir jurang degradasi dengan poin delapan.

Hanya berbeda satu angka dengan Chievo dan Bologna yang berada di posisi 18 dan 19. Padahal dalam ajang Liga Champions pekan lalu, il Lupi baru saja mencetak hasil luar biasa dengan menekuk Chelsea 3-1.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024