Jusuf Kalla Hadiri Resepsi Pernikahan BCL

VIVAnews- Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama ibu Mufidah Kalla menyempatkan hadir pada acara resepsi pernikahan artis Bunga Citra Lestari dengan aktor Malaysia Ashraf Sinclair, yang dilangsungkan di Hotel Sultan Jakarta, Minggu, 9 November 2008.

Menyusul kehadiran orang nomor 2 di Indonesia itu, pengamanan hotel pun diperketat, sejak pukul 18.00 WIB. Wakil Presiden hadir pukul 20.00 WIB yang langsung disambut alunan lagu oleh the Masiv, Maia, dan Ari Lasso, serta  lagu-lagu dan tari-tarian tradisional Minang, Saluang, Sumatera Barat.  

Selesai bersalaman, yang dilanjutkan dengan foto bersama dan beramah tamah, Wakil Presiden langsung meninggalkan tempat resepsi pernikahan sekitar pukul 20.15 WIB. Kehadiran Wakil Presiden hanya berlangsung selama 15 menit saja. 

Tidak hanya itu, sejumlah artis pun hadir di resepsi pernikahan pasangan yang baru saja menggelar akad nikah pada Sabtu 8 November 2008 pukul 15.00 WIB.di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta ini, menggelar resepsi pernikahan dengan menggunakan adat Minang, mengenakan Suntiang mahkota khas Minang, yang dikabarkan bernilai puluhan juta rupiah.

Adapun Suntiang BCL dipesan khusus dari Padang. Warnanya merah, yang dikeliling oleh bunga-bunga jenis ros, mawar dan casablanca.

Selain pakaian, penyanyi yang akrab dengan julukan BCL ini, juga menghadirkan musik-musik pernikahan ala Padang Sumatera Barat, dengan tarian piring yang merupakan khas tradisional Sumatera Barat.

Sejumlah rangkaian bunga ucapan selamat tampak berjajar di depan muka pintu masuk menuju pelaminan mulai dari sesama artis Peterpan Manajemen, Sinemart, sejumlah stasiun televisi, bahkan tidak luput dari pandangan VIVAnews sebuah karangan cantik dari
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan ibu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Anissa Pohan.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024