Mourinho Bersitegang dengan Wartawan

VIVAnews – Hubungan manajer Inter Milan, Jose Mourinho, dengan wartawan memburuk. Ia menolak disebut berteman dengan salah satu wartawan yang menghadiri jumpa pers usai Inter mengalahkan Udinese 1-0, Minggu 10 November 2008.

Adalah wartawan Sky Italia, Mario Sconcerti, yang membuat manajer asal Portugal itu berang. Dalam jumpa pers itu, Sconcerti bertanya pada Mourinho tentang performanya dibandingkan dengan musim pertama Roberto Mancini bersama Inter.

Dengan sinis, Mourinho menjawab, “Saya tahu kalau Anda Mr Sconcerti, adalah teman dari Mancini. Itulah sebanya Anda menanyakan hal ini,” kata Mourinho ketus seperti dikutip Channel4.

Sconcerti kemudian menjawab kalau dia adalah teman dari semua pelatih di Serie-A. Mourinho tidak terima begitu saja.

“Anda bukan teman saya. Anda seorang wartawan. Jika Anda mengundang saya makan malam, saya tidak akan datang,” tegas Mourinho.

Tidak hanya dengan Sconcerti, Mourinho juga berang dengan seorang wartawan dari RAI. Wartawan itu menuding kalau Mourinho lah yang pada mulanya mengangkat isu komparasi antara dirinya dengan Mancini.

Kali ini mantan manajer Chelsea itu tidak menjawab. Namun ia langsung mencabut headphone-nya (untuk mendengarkan terjemahan pertanyaan para wartawan) dan keluar dari tempat jumpa pers.

Faktanya, dalam 10 pertandingan pertama Mancini sebagai manajer di musim 2004, Inter mengoleksi 14 poin. Sedangkan Mourinho di 10 partai pertama punya 21 poin.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024