'Lewis Hamilton Belum Teruji'

VIVAnews – Pembalap Honda, Jenson Button, ikut senang dengan keberhasilan Lewis Hamilton menjadi juara dunia F1 2008. Namun Button berpendapat kalau rekan senegaranya itu belum teruji.

“Dia belum pernah merasakan mengendarai mobil yang jelek. Anda akan berkembang menjadi lebih baik jika membalap dengan mobil jelek,” kata Button seperti diberitakan Eurosport.

Hamilton memastikan merebut gelar juara di seri terakhir, GP Brazil. Sejak pertama kali terjun ke arena F1 musim lalu, Hamilton sudah berada di bawah naungan tim elit, McLaren.

“Dia menjadi juara dunia bersama tim yang memproduksi mobil yang sangat hebat. Tapi ia memang berhasil menjadi juara dengan mengalahkan rekan satu timnya dan Ferrari. Musim ini Ferrari sangat kompetitif,” kata Button.

Bersama Honda musim ini, Button berada di posisi ke-18 klasemen akhir dengan tiga poin. Button bahkan kalah dengan rekan satu timnya, Rubens Barrichello yang ada di posisi 14 dengan 11 poin. Sepanjang karirnya di F1 sejak F1 2000, Button belum pernah memperkuat McLaren maupun Ferrari.

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal
Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U23 2024 pada Jumat 26 April dini hari, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menampilkan momen kemesraan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024