Zaskia Mecca Ingin Susul BCL

VIVAnews - Walau usianya baru 21 tahun, pernikahan sudah ada dalam benak Zaskia. Pesinetron yang kabarnya dekat dengan sutradara Hanung Bramantyo ini mengakui hal tersebut.

"Aku pengen banget nyusul. Karena banyak teman-teman yang udah nikah juga," kata Zaskia saat ditemui usai resepsi Bunga Citra Lestari di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 9 November 2008 malam.

Jika kelak menikah, perempuan yang namanya melejit sejak jadi bintang sinetron 'Kiamat Sudah Dekat' ini berniat menggunakan jasa wedding organizer. Seperti Bunga dan Ashraf, Zaskia memilih Rina Gunawan dan wedding organizer-nya. "Desainnya Teh Rina (Rina Gunawan-red.) bagus banget. Walaupun kecil tapi mewah dan elegan," jelas bintang 'Ayat-ayat Cinta' ini.

Seperti apa konsep yang diinginkan Zaskia, aktris yang fotonya saat merokok pernah beredar di internet ini mengaku belum tahu. Walau sudah berandai-andai, mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Paramadina Jakarta ini mengakubelum tahu juga, kapan dan dengan siapa ia menikah.

"Yang jelas tidak ada pikiran menikah dalam waktu dekat," imbuh mantan kekasih Sahrul Gunawan ini. Sebelum dikabarkan dekat dengan sutradaranya di film 'Ayat-Ayat Cinta', Zaskia pernah dekat dengan aktor Tommy Kurniawan. Ia juga pernah beberapa kali tampil bersama pria Turki yang tak diakui sebagai kekasihnya.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Gibran membantah pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebutkan Presiden Jokowi dan dirinya sudah masuk ke Golkar

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024