Hawks & Lakers Masih 100 Persen

VIVAnews – Atlanta Hawks terus terbang tinggi. Hawks mempertahankan performa baiknya di awal musim dengan meraih kemenangan kelima dari lima partai yang telah mereka mainkan. Kemenangan ini diraih usai menumbangkan tuan rumah Oklahoma City Thunder dengan skor 89-85.

Pada pertandingan yang digelar di Ford Center, Oklahoma City, Minggu 9 November (Senin dinihari), guard Hawks Joe Johnson menjadi pengumpul poin terbanyak pada pertandingan ini. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 25 poin dari 42 menit penampilannya di atas lapangan.

Hawks hingga saat ini adalah tim kedua terbaik dalam masalah pertahanan. Rata-rata mereka kemasukan 86 poin tiap pertandingan. Sementara sebaliknya, Thunder merupakan tim yang paling sedikit mencetak poin, rata-rata 86,4 tiap pertandingan.

Bagi Thunder, ini adalah kekalahan kelima mereka dari enam partai. Saat ini Thunder ada di peringkat ke-13 wilayah barat. Sedangkan Hawks, perkasa di posisi teratas wilayah timur dan menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah di wilayahnya.

Di wilayah barat, LA Lakers juga punya persentase kemenangan seratus persen. Pada pertandingan terakhir mereka, Kobe Bryant dan kawan-kawan unggul atas tamunya Houston Rockets 111-82.


Hasil pertandingan:
Raptors 89-79 Bobcats
Jazz 99-107 Knicks

Mavericks 92-103 Clippers
Celtics 88-76 Pistons

Hawks 89-85 Thunder
Grizzlies 90-100 Nuggets

Warriors 98-115 Kings
Rockets 82-111 Lakers

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Ilustrasi resesi ekonomi/ekonomi global

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menyebut, risiko RI masuk ke jurang resesi masih jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara lain.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024