Komputer Jinjing

MSI Sediakan BIOS untuk Overclock Wind

MSI baru saja meluncurkan BIOS versi terbaru untuk netbook mereka yakni Wind. Pada BIOS terbaru - versi 1.09 – itu kini pengguna Wind bisa meningkatkan performa netbooknya dengan mudah. Cukup dengan menekan sebuah kombinasi tombol. Metodenya serupa dengan sensor Turbo di notebook gaming yang juga dimiliki MSI.

Jika diaplikasikan, pengguna dapat melakukan overclok terhadap prosesor sebesar 8, 16, ataupun 24 persen. Dari kecepatan standar 1,6GHz yang dimiliki prosesor Atom pada MSI Wind, jika dioverclock hingga 24 persen, kecepatan prosesor akan mencapai hampir 2GHz. Ini merupakan hal yang unik, mengingat demi untuk menghemat baterai, jarang sekali notebook apalagi netbook yang memiliki kemampuan untuk dipaksa bekerja di atas spesifikasi resminya. Bila Anda memiliki Wind dan ingin mencoba, BIOS yang bersangkutan bisa diunduh di sini.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Selain menyediakan BIOS yang memungkinkan overclocking, MSI juga menyediakan kabar gembira. Sayangnya, kabar gembira ini baru akan berlaku untuk pengguna netbook Wind asal Eropa. Di sana MSI perpanjang garansi untuk produk netbook MSI Wind U90 dan U100 menjadi 2 tahun.

Layanan pick up dan return bagi produk yang rusak juga disediakan sampai ke level pengguna. Pengguna sendiri tidak dikenakan biaya tambahan dan tidak perlu melakukan pendaftaran untuk menikmati layanan tersebut. Sayangnya lagi, perpanjangan garansi ini tidak berlaku untuk baterai.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024