Diarra Masuk Daftar Cedera Madrid

VIVAnews – Hantu cedera benar-benar tengah menikmati kehadirannya di Santiago Bernabeu. Setelah menghampiri striker Ruud Van Nistelrooy, cedera kini menggelayuti pemain tengah mereka Mahamadou Diarra.

Situasi ini benar-benar tidak menguntungkan Madrid. Pasalnya saat ini mereka tengah berjuang keras untuk bisa merebut posisi puncak klasemen La Liga. Pasukan Bernd Schuster dari sepuluh pertandingan yang sudah dimainkan, ada di posisi keempat di bawah Barcelona, Villarreal dan Valencia.

Cedera yang dialami Diarra datang menghampiri ketika pemain Mali itu masuk sebagai pemain pengganti saat menghadapi Malaga akhir minggu lalu. Tim medis Madrid memastikan ia mengalami cedera paha dan harus istirahat selama dua minggu.

Artinya, Diarra tidak akan bisa main setidaknya di enam partai El Merengues di liga lokal. Sebuah tanda bahaya buat lini tengah mengingat Diarra punya kemampuan defensif yang baik yang bermanfaat ketika Wesley Sneijder dan Rafael Van der Vaart asyik menyerang.

Sebelumnya, Nistelrooy juga harus istirahat lama menyusul cedera lutut yang dideritanya. Kubu Madrid tengah mempertimbangkan untuk melakukan operasi penyembuhan.

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat
Ilustrasi Anak Bermain di Playground

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Playground memberikan ruang bagi anak-anak untuk bergerak, berlari, dan bermain secara bebas, yang merupakan aspek penting dalam perkembangan fisik mereka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024