Juventus Semakin Lengkap

VIVAnews - Penampilan fenomenal Juventus dalam beberapa pekan ini akan semakin lengkap dengan pulihnya pilar-pilar La Vecchia Signora. Christian Poulsen dan Claudio Marchisio dipastikan akan kembali menghuni skuad Claudio Ranieri pekan ini.

Grafik Juventus memang sedang menanjak. Selain mulai kembali menuai kemenangan di Serie A, Si Nyonya Besar juga mampu membuktikan kapasitasnya di level Eropa.

Bianconeri telah mencatat empat kemenangan di liga yang membuat posisinya merangsek ke peringkat 5 klasemen. Tak hanya itu, Madrid juga menjadi korban kebangkitan Juve. Tim ibukota Spanyol itu dipecundangi baik di partai kandang maupaun tandang Liga Champions.

Marchisio sebenarnya telah siap diturunkan saat Juventus menekuk Chievo, 2-0. Namun klub rupanya tak ingin mengambil resiko dan memilih gelandang Italia itu benar-benar pulih dari cedera.

Seperti yang dilansir Goal, Selasa, 11 November 2008, kedua gelandang Juve ini telah siap 100 persen membela La Vecchia Signora. Poulsen dan Marchisio akan siap diturunkan Ranieri saat Juve menjamu Genoa di Stadion Olimpico, Turin, akhir pekan ini.

6 Killed in Sydney Shopping Mall Stabbing Attack
Mercedes-Benz EQS Sedan 2024

Mewah dan Canggihnya Sedan Terbaru Mercedes-Benz

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penyuka mobil listrik, yang menginginkan ketenangan pikiran saat bepergian jauh.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024