Gaji Ronaldo di Atas Rp 2,1 Miliar per Pekan

VIVAnews - Cristiano Ronaldo akan dinaikkan gajinya oleh Manchester United. Syaratnya, ia harus menunjukkan loyalitas di Old Trafford.
 
Seperti dilansir The Sun, Agen Ronaldo, Jorge Mendes telah bersua pejabat MU, Senin, 10 November 2008 malam waktu setempat. Pertemuan itu membahas kemungkinan perpanjangan kontrak baru buat Ronaldo.

Sampai saat ini MU tak menaikkan gaji calon Pemain Terbaik Dunia 2008 itu yaitu sebesar 120.000 pounds (mendekati Rp 2,1 miliar) per
pekan. MU baru menaikkan gaji Ronaldo jika menyatakan bertahan di Old Trafford.

Ini bagian dari langkah Setan Merah untuk mencegah kepindahan Ronaldo ke Real Madrid. Jika terus bermain bagus, winger asal Portugal itu dipercaya bisa mendapatkan kontrak baru yang sangat besar, baik jika bertahan ataupun hijrah ke klub lain, akhir musim ini.

Sedangkan United yang sedang mempertahankan trofi Liga Inggris dan Liga Champions tentu ingin mempertahankan Ronaldo. Untuk itu, agen Ronaldo disarankan agar memperpanjang negosiasi guna mencapai harga terbaik.

Sementara itu, Real dikabarkan tak terlalu berminat lagi dengan pemain berusia 23 tahun itu. Mereka sedang memburu Alipio Brandao (16 tahun) yang disebut-sebut sebagai Cristiano Ronaldo baru.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing
Dukung pemerintah pencapaian ekonomi 2024

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Perlu adanya transformasi struktural dengan kuatkan pasar dalam negeri, sebut saja salah satunya transformasi digital untuk penguatan rantai pasok dan logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024