PKB Bahas Peluang Gus Dur Jadi Capres

VIVAnews – Musyawarah Kerja Nasional Partai Kebangkitan Bangsa pimpinan Muhaimin Iskandar akan membahas peluang Abdurrahman Wahid untuk diusung menjadi kandidat presiden pada Pemilu 2009. Pembahasan dijadwalkan di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, sore ini.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Muhaimin Iskandar mengatakan Abdurrahman Wahid atau siapapun yang diusung menjadi kandidat presiden harus mendandatangani kontrak politik dengan Partai Kebangkitan Bangsa. Muhaimin menekankan bahwa tidak akan mendikotomikan pemimpin tua atau muda.

Meski begitu, katanya, aspirasi kepemimpinan muda tetap perlu didorong untuk mengkritisi generasi pemimpin tua. “Kami selalu berterima kasih dan menghormati Gus Dur. Kami meneruskan gagasan dan pemikiran beliau,” katanya.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Muhaimin mengatakan bahwa konvensi calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa juga membuka peluang masuknya calon alternatif.

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024