Dewi Lestari Lepas Status Janda

VIVAnews - Penulis Novel ini bercerai dari suaminya, penyanyi Marcell Siahaan 3 September 2008 lalu. Lewat dua bulan, Dewi Lestari menikah lagi.

Suami baru Dewi adalah Reza Gunawan. Pria kelahiran 21 Januari 1976 itu adalah seorang praktisi penyembuhan holistik.

Pernikahan keduanya terungkap melalui situs jejaring sosial Facebook. Dewi memasang status menikah pada profilnya. Dua jam lalu, Dewi juga menulis "Dewi Lestari is entering the new chapter of her life, post-marked by 11.11... one of the most sacred moments of her life. Love you Swidilihi Gunawan!" pada situs tersebut.

Hal serupa juga dilakukan Reza pada profil facebooknya. "Reza has completely left the celibate path... welcoming his new wife on the 11:11 sacred path of togetherness... Love you Swee..." tulisnya.

Dari profil Dewi, diketahui ia tiba di Sydney, Australia, Senin 10 November 2008 malam. Ia juga mengungkap sedang menghitung menit-menit menuju hari besarnya. Tak lain merupakan pernikahan kedua.

Sebelumnya penulis 'Rectoverso' ini menikah dengan musisi Marcell Siahaan pada 12 September 2003. Pernikahan tersebut membuahkan Keenan Sidharta yang lahir 5 Agustus 2004. Dewi lalu menggugat cerai Marcell di Pengadilan Negeri Bale Bandung pada 27 Juni 2008. Perceraian mereka resmi 3 September 2008 lalu.

Dewi sudah menikah lagi, sementara Marcell masih menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang foto mesranya terpasang di profil Facebook Marcell.

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih
Chandrika Chika.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Chandrika Chika, tak henti-hentinya menggemparkan publik dengan berbagai kontroversi dan saat Chika resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024