Teror Bom Jakarta

Polisi Usut Dalang di Balik Pelaku Pelajar

VIVAnews - Markas Besar Kepolisian RI terus mendalami dalang dari pelaku pengiriman pesan singkat yang berisi ancaman bom. Polisi terus menyelidiki tersangka utama yang berada di balik pelaku anak kecil, yang sudah ditangkap.

"Justru itu kita ingin mendalami, apakah dia (pelaku remaja) menjadi alat dan siapa di balik itu akan kita dalami," ujar Wakil Kepala Divisi Humas Markas Besar Polri, Brigadir Jenderal Sulistyo Ishak kepada VIVAnews, di kantornya, Jakarta Selatan, Selasa, 11 November 2008.

Pendalaman kasus itu, lanjut Sulistyo, tidak akan dikait-kaitkan dengan beberapa hal yang tidak jelas. Kendati demikian, belum ada petunjuk kuat yang menuju ke arah pelaku utama. "Kita maish menyelidiki sejauh mana keterlibatan mereka. Kita belum mendapat perkembangan akhir dari tim yang menangani," jelas Sulistyo.

Seperti diberitakan, salah satu pelaku teror bom Jakarta ternyata adalah seorang pelajar di Jakarta Selatan, yang masih berusia 12 tahun. Belum diketahui apalah pelaku itu diperalat atau hanya sekadar iseng.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024