Pajak Orang Kaya

Todung: Saya Sudah Diundang Kantor Pajak


VIVAnews
- Todung Mulya Lubis, salah satu pengacara beken mengaku sudah diundang oleh Dirjen Pajak Darmin Nasution. Dia juga mengaku sudah membayar pajak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Saya sudah diundang oleh Dirjen Pajak," ujar Todung kepada VIVAnews di Jakarta, Selasa, 11 November 2008. Dia mengaku sudah pernah mengikuti sosialisasi yang digelar oleh kantor pajak.

Menurut pengacara terkenal ini, dirinya sudah membayar pajak sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku. Artinya, jumlah pajak yang dibayarkan telah sesuai dengan kewajiban yang ditetapkan dalam UU.

Dirjen Pajak Darmin Nasution mengakui mulai menghubungi satu per satu dari total 6000 wajib pajak potensial yang bisa menyetorkan pajak dalam jumlah besar. "Kami sudah surati orang kaya," ujarnya di Jakarta, Selasa, 11 November 2008.

Menurut dia, orang-orang kaya yang dibidik tersebut antara lain adalah pengusaha besar, selebritas yang berpenghasilan tinggi, serta pengacara beken. "Mulai minggu depan, kami akan surati. Setelah dipanggil secara berombongan, pada Desember nanti mereka akan disurati lagi."

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024