Pajak Orang Kaya dan Artis

Ratu Felisha Pilih Terima Bersih

VIVAnews - Direktorat Jenderal Pajak berencana mengenakan pajak khusus artis dan orang kaya. Ratu Felisha yang diajak bicara soal rencana tersebut tak banyak bicara. Yang jelas, Feli -begitu ia akrab disapa- tak mau repot.

"Biasanya kalau terima kontrak gue minta tolong honornya udah bersih. Udah dipotong pajak," ujar bintang 'Buruan Cium Gue' ini saat berbincang dengan VIVAnews, Selasa 11 November 2008.

Feli mengaku tidak terlalu paham urusan pajak. Ia mengandalkan potongan pajak dan manajemen untuk urusan itu.

Aktris kelahiran 16 Oktober 1982 ini belum tahu mengenai rencana pajak orang kaya dan artis. "Wah,aku ga tau deh, aku ga ngerti soal pajak juga sih," ungkap seleb yang melejit sejak berpose untuk sebuah majalah pria ini.

Ditanya soal Nomor Pokok Wajib Pajak, Feli juga mengaku tidak mengerti. Namun katanya, jika kelak Direktorat Jenderal Pajak mengiriminya surat tagihan, Feli akan menyerahkannya pada manajemen.

Aktris yang punya 3 tato di tubuhnya ini tercatat sudah main di 7 judul layar lebar. 'Kuntilanak', 'Hantu Perawan Jeruk Purut', dan 'Cintaku Selamanya' (semula berjudul 'ML'-red.) merupakan beberapa di antaranya.

Selain main film, Feli juga rajin main sinetron. Ada lebih dari 10 sinetron yang dibintanginya.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024