MU Susah Payah Lewati QPR

VIVAnews – Manchester United perlu bekerja keras sebelum bisa mengalahkan tim Championship League (divisi dua) Queens Park Rangers (QPR)  pada ajang Piala Liga. Untung Carlos Tevez bisa mencetak satu-satunya gol MU, itu pun lewat tendangan penalti.

Alex Ferguson menurunkan MU yang benar-benar ‘baru’ dalam pertandingan ini. Tak ada Ronaldo, Wayne Rooney, Berbatov ataupun Rio Ferdinand terlihat di atas lapangan. Gary Neville, Park Ji Sung dan Anderson adalah tiga pemain yang dipertahankan usai kalah dari Arsenal di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Namun pemain-pemain lapis kedua yang tampil di Old Trafford tadi berhasil mengamankan tempat mereka di perempatfinal. Gol Tevez dari titik putih lahir di menit ke-76. Penalti ini diberikan wasit setelah Nani dilanggar Peter Ramage di kotak terlarang.

Skor 1-0 memang tidak menunjukkan dominasi MU atas tamunya. Padahal, bermain di hadapan 62.539 penonton, Selasa 11 November 2008 (Rabu dinihari), MU memiliki 60 persen dari total penguasaan bola.

Park dan kawan-kawan juga tampil agresif. Tercatat 24 kali mereka melepaskan tendangan ke arah gawang QPR, separuh di antaranya mengenai sasaran. Sedangkan QPR hanya punya dua tendangan ke arah gawang MU dan tak ada yang tepat sasaran.

Susunan pemain
Man Utd:
Kuszczak, Rafael Da Silva, Neville (Vidic, 89), Evans, O'Shea, Gibson, Possebon (Welbeck, 72), Anderson, Nani, Tevez, Park.

QPR: Cerny, Ramage, Hall, Stewart, Connolly, Buzsaky (Agyemang, 33), Rowlands, Mahon, Cook (Di Carmine, 78), Parejo (Ledesma, 46), Blackstock.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024