Wilshere, Bintang Baru Arsenal

VIVAnews - Arsenal kembali melahirkan bintang baru. Dialah Jack Wilshere. Gelandang serang 16 tahun itu menjadi bintang pertandingan saat The Gunners menekuk Wigan 3-0 di Piala Liga.

Ya. Wilshere memang membuat publik Emirates berdecak kagum. Termasuk, sang pelatih Arsene Wenger.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Pujian langsung diberikan Wenger kepada pemain hasil binaan Arsenal itu. Wilshere juga pantas menyandang predikat Man of The Match.

Pemain Timnas Inggris U-17 ini ternyata mampu menyatu dengan Aaron Ramsey dan Francis Merida saat mengacak-acak pertahanan Wigan. Wilshere juga menjadi aktor utama The Gunners membuka gol pertama lewat Jay Simpson.

Tak hanya itu, Wilshere juga langsung dibanding-bandingkan dengan sang seniornya, Cesc Fabregas. Publik Emirates yakin Wilshere akan menjadi Fabregas baru.

Namun, Wenger rupanya mempunyai pendapat baru saat tahu Wilshere dibandingkan dengan Fabregas. Meski mengakui Fabregas dan Wilshere merupakan aset masa depan The Gunners, namun pelatih asal Prancis itu memandang dua sosok The Young Guns ini mempunyai karakter yang berbeda.

"Cesc dan Wilshere akan bermain bersama," kata Wenger seperti dilansir Goal, Rabu, 12 November 2008.

"Mereka memang sama-sama mempunyai potensi dan karakter yang kuat. Keduanya juga suka tantangan," ujar Wenger.

"Namun tipe keduanya berbeda. Wilshere lebih condong sebagai penggocek bola, sedangkan Cesc adalah pengumpan ulung," lanjut Wenger.

Perbedaan tipe itulah yang membuat Wenger lebih senang jika Wilshere tak dibanding-bandingkan dengan Fabregas. Namun, Wenger tak mampu menutupi raut bahagia dengan hadirnya gelandang bertinggi 170 cm itu. Menduetkan Wilshere dan Fabregas tentu telah ada dalam pikiran Wenger.

Wilayah kerja migas lepas pantai yang dikelola Medco Energi.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) mengumumkan penyelesaian divestasi seluruh kepemilikan sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V. (OVBV).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024