Hanung Bramantyo: Infotainment Bikin Capek

VIVAnews - Sutradara 'Ayat-ayat Cinta' ini dibuat kesal infotainment. Mereka tak henti-hentinya memburu Hanung soal kabar pertunangannya dengan Zaskia Adya Mecca.

Hanung mengakui, sebagai figur publik, hal tersebut sudah menjadi konsekuensi yang harus dihadapi. Namun keluarga sutradara kelahiran Yogyakarta 1 oktober 1975 silam ini juga ikut diusik.

Saat ditemui di Planet Hollywood, Selasa 11 November 2008 malam, Hanung mengungkapkan hal tersebut. "Mereka sampai ditelepon ditanya kapan undangannya jadi segala macem," protesnya.

Padahal menurut Hanung, tidak ada apa-apa antara dirinya dan Zaskia. Mereka hanya berteman baik. "Pemberitaan itu sempat menggelisahkan saya dan keluarga. Aduh pokoknya capek hidup saya gara-gara infotainment," ujar sutradara terbaik Festival Film Indonesia 2007 ini.

Kata jebolan Jurusan Film Fakultas Film dan Televisi Institut Kesenian Jakarta ini, ia tidak mengenal kata tunangan. Jika memang mereka berjodoh nantinya, maka Hanung meminta dibiarkan sendiri dan melakoni kehidupan pribadinya.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!
Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini

Informasinya, kabar pemerasan itu sudah diadukan ke Dewan Pengawas (Dewas) KPK.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024