Maradona Tinggalkan Riquelme

VIVAnews - Debut Diego Maradona sebagai pelatih Timnas Argentina ditandai absennya beberapa pemain pilar. Setelah Lionel Messi, kini giliran playmaker Juan Roman Riquelme yang absen di laga persahabatan melawan Skotlandia.

Riquelme tidak masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa Maradona ke Glasgow, 19 November 2008 mendatang. Kepastian itu diumumkan Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) dalam situs resmi mereka.

AFA menyebut bahwa playmaker berusia 30 tahun itu absen karena permintaan klubnya Boca Juniors. Riquelme sangat dibutuhkan Boca di Liga Argentina. Boca tengah bersaing ketat dengan San Lorenzo yang sama-sama menyisakan lima pertandingan.

Padahal, Riquelme selama ini menjadi jantung permainan Tim Tango. Mantan pemain Barcelona dan Villarreal ini dulu sering disebut sebagai Maradona baru. Mungkin, karena hanya bertajuk laga persahabatan, tenaga Riquelme lebih baik disimpan saja.

Beberapa pemain dipastikan juga tidak akan dibawa Maradona, antara lain Daniel Montenegro (Independiente), Emiliano Papa (Velez Sarsfield) dan Cristian Villagra (River Plate).

Maradona juga tidak memboyong pemain-pemain San Lorenzo, Argentinos Juniors dan Estudiantes, yang akan berjuang di semifinal Copa Sudamericana.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024