Ratusan Penonton Menanti Aksi "Spiderman"

VIVAnews - Alain Robert si manusia laba-laba beraksi di Wisma Mulia, Jakarta. Ratusan orang pun menjejali halaman gedung perkantoran di Jalan Gatot Subroto itu.

Tak hanya karyawan yang berkantor di Wisma Mulia dan sekitarnya, para pengendara pun menghentikan laju kendaraannya. Mereka memarkir kendaraan di tepi Jalan Gatot Subroto menanti atraksi The Real Spiderman asal Prancis itu, Rabu 12 November 2008.

Rencananya, Robert memulai aksinya sekitar pukul 11.00 WIB. Namun, hingga kini belum mulai. Sebelumnya, penyelenggara acara telah mempersiapkan atraksi Robert dengan memasang pita pembatas di sekitar lobi. Robert mulai memanjat dari tiang lobi.

Ia akan memanjat gedung berlantai 52 dengan ketinggian 195 meter itu tanpa pengaman apapun. Atraksinya di Indonesia kali ini merupakan yang kedua setelah pada 2004 sukses memanjat Gedung Indosat, Jakarta Pusat.

Robert merupakan pemanjat kenamaan yang telah menakhlukkan lebih 85 gedung pencakar langit di dunia, termasuk menara Eiffel di Prancis dan menara Petronas di Malaysia. Dalam setiap aksinya, Robert hanya mengandalkan kekuatan jemari tangan dan kaki. Biasanya, ia hanya mengolesi tangannya dengan bedak agar tak licin.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024