'Spiderman' Masih Tunggu Keputusan Polisi

VIVAnews - Alain Robert si manusia laba-laba cemas menunggu keputusan Kepolisian Daerah Metro Jaya. Dia berharap polisi segera mengeluarkan izin.

Managing Director Ideal Marcomms Dahlia Sarjono, selaku penyelenggara acara berjanji memberikan kepastian mengenai atraksi si 'spiderman' sebelum pukul 15.00 WIB, Rabu 12 November 2008.

Para panitia kini masih mengurus izin ke Kepolisian Daerah Metro Jaya agar Alain diizinkan memanjat Wisma Mulia. Atraksi ini dilakukan atas undangan sebuah media baru di Jakarta. "Kita hanya melakukan pengamanan. Kalau nanti jadi manjat kita akan koordinasi," ujar Kepolisian Sektor Mampang Komisaris Arsdo.

Sebelumnya, Alain mengaku kecewa jika ia gagal memanjat gedung berlantai 52 setinggi 195 meter. Padahal ia sudah antusias saat mendengar ada perubahan lokasi dari Wisma GKBI ke Wisma Mulia. "Karena di Wisma Mulia tingkat kesulitannya lebih tinggi, lebih licin," ujarnya kepada wartawan.

Lelaki kenamaan asal Prancis itu memang dikenal gemar memanjat gedung pencakar langit. Dia telah memanjat lebih 85 bangunan pencakar langit di dunia termasuk menara Eiffel di Prancis dan menara Petronas di Malaysia. Dalam setiap aksinya, dia pun kerap berurusan dengan polisi lantaran tak mau mengenakan pengaman apapun.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024
Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024