Huntelaar Tak Dilepas Ajax

VIVanews - Diincar dua klub besar: Arsenal dan Real Madrid bukan berarti Klaas Jan Huntelaar akan mudah dilepas Ajax. Klub asal Amsterdam itu akan mempertahankan Huntelaar.
 
Pejabat yang juga mantan kapten Ajax, Danny Blind menegaskan hal itu. Bahkan, Blind sangat yakin bisa memperpanjang kontrak striker berusia 25 tahun itu. Minimal semusim lagi Huntelaar masih menjadi Amsterdammers.

The Hunt yang sangat tajam di Ajax dan Timnas Belanda ini selalu jadi target klub-klub besar Eropa. Terakhir, Arsenal dan Madrid gencar berburu tanda tangannya.

"Kami selalu menjalin kontak di belakang layar dengan agen Huntelaar, Arnold Oosterveer. Kami akan memperpanjang kontraknya dalam beberapa pekan lagi," ujar Blind seperti dilansir tribal.

Dengan keyakinan itu, Ajax mengaku masa depan Huntelaar bukanlah fokus utama saat ini. Mereka berharap Huntelaar segera pulih dari cedera engkel yang dideritanya selama ini.

Pasalnya, pelatih Marco Van Basten sangat butuh kehadirannya. Apalagi, belakangan skuad San Marco mulai bangkit di Eredivisie.

Ajax kini bertengger di posisi 2 klasemen sementara dengan 22 poin dari 10 laga. Amsterdammers hanya kalah selisih gol dari AZ Alkmaar.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung
The Perfect Strangers

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dari sana lah, Yessy mengembangkan cerita dan karakter dalam untuk The Perfect Strangers yang tak disangka-sangka punya banyak sekali penggemar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024