Gus Dur: Kubu Muhaimin Bakal Habis

VIVAnews – Abdurrahman Wahid (Gus Dur) menyatakan kandidat presiden dari internal Partai Kebangkitan Bangsa pimpinan Muhaimin Iskandar  tidak berpeluang dalam Pemilihan Umum 2009. Karena itu, lanjut Gus Dur, belum tiba saatnya partai itu mengelar konvensi kandidat presiden.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

“Itu sebuah langkah yang salah. Bakal habis mereka,” kata Gus Dur usai menerima calon presiden Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto di kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Jakarta Pusat, petang ini.

Konvensi yang digelar Muhaimin itu salah, kata Gus Dur, karena banyak pejabat termasuk Presiden Susilo Bambang Yuhdoyono yang sepaham dengan Muhaimin bisa jadi musuh dalam konvensi. Karena, yang mendukung Muhaimin, katanya, bisa berbalik jadi pesaing.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Kemarin Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin mengelar  rapat kerja nasional. Dalam pertemuan itu mereka inventarisir nama-nama calon presiden. Gus Dur tidak masuk dalam nama yang diinventarisir itu.

Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024