Copa del Rey

Barca, Valencia & Atletico Lolos

VIVAnews – Tim-tim elit Spanyol seperti Barcelona, Atletico Madrid dan Valencia berhasil masuk perdelapanfinal Copa del Rey. Sukses mereka tidak diikuti oleh Villarreal yang gagal mengejar agregat gol dari Poli Ejido.

Barcelona pada pertandingan di Camp Nou, Rabu 12 November 2008 (Kamis dinihari WIB), hanya menang 1-0 atas lawannya dari Segunda B, Benidorm. Gol tunggal Barca pada pertandingan ini dicetak oleh Leo Messi. 

Gol pemain Argentina ini hadir dari titik putih, enam menit menjelang pertandingan usai.  Agregat kedua tim menjadi 2-0 setelah di pertemuan pertama, Azulgrana menang dengan skor yang sama.

Pada pertandingan lainnya, Atletico Madrid bermain imbang dengan Orihuela 0-0. Atletico tetap lolos ke babak selanjutnya setelah di leg pertama menang 1-0.

Di Estadio Mestalla, Valencia menang telak 3-0 atas Portugalete. Gol-gol El Che dicetak oleh Angulo, Michel dan Hernandez. Dalam pertemuan pertama, Valencia menang 4-1.

Villarreal di El Madrigal hanya bisa bermain 1-1 melawan Poli Ejido. The Yellows harus tersingkir karena di leg pertama kalah telak 0-5. Villarreal menemani tim Primera Liga lainnya, Real Madrid, yang sehari sebelumnya disingkirkan oleh Real Union.

Hasil pertandingan
Espanyol 3 - 0 Celta de Vigo
Valladolid 2 - 2 Hercules
Villarreal 1 - 1 Poli Ejido

Almeria 3 - 0 Rayo Vallecano
Atletico Madrid 0 – 0 Orihuela
Barcelona 1 - 0 Benidorm

Deportivo La Coruna 2 - 0 Elche
Mallorca 2 - 0 Malaga
Racing Santander 2 - 0 Real Murcia

Real Betis 2 - 0 Castellon

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
Foto : Ketua DPRD Provinsi Jambi Bersama Wakil Beserta Gubernur Jambi

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

DPRD Jambi melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024