Piala Masters

Federer Masih Merasakan Sakit

VIVAnews – Roger Federer memang berhasil memelihara peluangnya untuk lolos ke semifinal Piala Masters. Namun petenis asal Swiss itu masih belum dalam kondisi seratus persen.

“Minggu ini merupakan minggu yang berat buat saya. Punggung saya sudah terasa baik tapi perut ini masih agak sakit,” ujar Federer seperti diberitakan AP.

Di pertandingan Rabu 12 November 2008, Federer menang atas Radek Stepanek dengan 7-6 dan 6-4.  Persentase keberhasilan servis pertamanya memang meningkat ketimbang saat kalah di partai pertama melawan Gilles Simon. Namun terlihat jelas, pukulan-pukulan Federer tidak terasa ‘menyengat’ seperti biasanya.

Stepanek sendiri memang tidak siap untuk tampil di Piala Masters Shanghai. Ia masuk menggantikan posisi Andy Roddick yang mundur karena cedera. Stepanek datang ke Shanghai tanpa peralatan apa-apa.  Ia meminjam raket Novak Djokovic dan kaos kaki Andy Murray karena Stepanek sedang berlibur di Thailand saat mendapat kabar menggantikan posisi Roddick.

Murray sendiri sudah memastikan lolos ke semifinal setelah menang 64, 6-2 atas Gilles Simon.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024