Air Laut Pasang

Penjaringan dan Kapuk Muara Banjir

VIVAnews - Pintu air pasar ikan penjaringan Siaga II. Saat ini ketinggiannya air mencapai 210 cm, lebih tinggi dari batas normal 170 cm. Akibatnya, sejumlah wilayah di Penjaringan, Jakarta Utara banjir  terkena banjir air pasang.

Berdasarkan informasi Crisis Center Penanggulangan Bencana dan Pengungsian Pemerintah Provinsi DKI, Kamis, 13 November 2008, air pasang ini menyebabkan genangan air di jalan raya di Kapuk Muara dan  Penjagalan, Jakarta Utara.

Ketinggian air di wilayah Penjaringan dan Kapuk Muara mencapai 5 hingga 10 cm. Menurut pantauan CCTV Pusat Krisis Penanggulangan Bencana dan Pengungsi (PBP) Pemprov DKI Jakarta, air mulai menggenangi warga sejak pagi dini hari tadi.

Jika air pasang terus naik, maka genangan air akan terus meluas hingga kawasan Penjaringan. Air pasang juga mengancam  Tol Sediyatmo, satu - satunya akses dari Jakarta ke Bandara Soekarno Hatta.

"Saat ini belum ada genangan di rumah warga maupun di jalan tol," jar Fajar petugas Pusat Krisis Penanggulangan Bencana dan Pengungsi DKI Jakarta.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024