Konser Rihanna Batal

'Ibu Dibyo' Kembalian Uang 800 Penggemar

VIVAnews - Penjual tiket konser Rihanna 'Ibu Dibyo' akan mengembalikan uang 800 pembeli tiket. 'Ibu Dibyo' akan melayani pengembalian tiket pada Jumat 14 November dan Senin 17 November 2008.

"Uang akan kami kembalikan 100 persen, asal membawa tanda bukti pembelian," ujar Nahlan, karyawan 'Ibu Dibyo kepada  VIVAnews, Kamis 13 November 2008.

Loket 'Ibu Dibyo' telah mengeluarkan 800 tiket konser penyanyi kelahiran Barbados, Amerika Serikat. Sebanyak 100 tiket VIP seharga Rp 2,5 juta, 100 tiket kelas tribun, 350 tiket festival A, dan 250 tiket festival B seharga Rp 750 ribu.

Nahlan mengatakan, tiket kelas VIP ludes terjual sejak seminggu lalu, sedangkan kelas tribun dan festival ludes sejak tiga hari lalu.

Diva R&B Rihanna batal tampil dalam konser yang dijadwalkan pada 14 November mendatang di Istora Senayan Jakarta. Pencetak hits "Umbrella" ini batal koser lantaran ada travel warning dari pemerintah Australia.

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Alasannya Mengejutkan: Bukan Doping, Tapi Pergaulan
Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024