Mosi Percaya Skuad Roma

VIVAnews - Hasil buruk yang dituai AS Roma di Serie A semakin membuat manajemen Giallorossi kehilangan kesabaran. Namun, tidak bagi para pemainnya. Francesco Totti cs mengaku tetap mendukung pelatih Luciano Spalletti.

Ya. Spalletti menjadi orang yang paling disorot. Pelatih plontos itu gagal mengangkat performa Giallorossi di kancah domestik musim ini. Terakhir, Roma hanya bermain imbang dengan Bologna.

Giallorossi harus puas tak beranjak di peringkat 17 di klasemen sementara Serie A. Parahnya hingga giornata 9, Totti cs hanya mampu mencatat dua kemenangan, dua imbang dan enam kekalahan, total delapan poin.

Apapun hasilnya, Spalletti tetap dihormati Totti cs. Dukungan untuk sang allenatore mengalir deras dari para pemain Roma. Panucci yang mewakili rekan-rekannya mengaku ingin tetap berada di belakang Spalletti.

"Kami berharap Spalletti terus bersama kami di waktu yang lama. Kami tetap percaya dengan pelatih dan diri kami," ujar Panucci seperti dilansir Goal, Kamis, 13 November 2008.

"Tim sangat menghormati pelatih ini, dan selama tiga tahun setengah ia telah memberikan banyak kepada tim," tambah mantan pemain Real Madrid itu.

Namun, apapun dukungan yang dilakukan pemain, tentu hasil di lapangan tetap menjadi barometer petinggi Roma. Dan kesabaran manajemen Roma akan diuji kembali saat Spalletti mendampingi Totti cs menjalani laga Derby della Capitale lawan Lazio, Minggu, 16 November 2008 waktu setempat.

Mengingat begitu bergengsinya laga ini, maka karir Spalletti akan sangat dipertaruhkan. Masa depan Spalletti dipengaruhi hasil dari laga penuh dendam di Olimpico, Roma itu.

BUMN Indofarma Belum Bayar Gaji Karyawan: Benar, Kami Belum Memiliki Kecukupan Dana
ilustrasi sholat/salat/shalat

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Seorang imam masjid di London dilaporkan ke pihak berwajib, setelah memperbolehkan siswa Muslim untuk menunaikan Ibadah salat karena bertentangan dengan peraturan sekolah

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024