Juande Ramos Kandidat Suksesor Schuster

VIVAnews - Juande Ramos boleh gagal di daratan Inggris. Namun, tidak di tanah kelahirannya, Spanyol.

Kini Ramos tengah dikaitkan dengan Real Madrid. Meski gagal di Inggris saat membesut Tottenham Hotspur dan akhirnya dipecat, Ramos digadang-gadang menjadi suksesor Bernd Schuster.

Nama Ramos memang telah membumi saat membesut tim Andalusia, Sevilla. Sevillistas menjadi tim yang disegani di kancah domestik dan Eropa. Ramos mempersembahkan dua trofi UEFA (2006, 2007), Copa del Rey (2007) dan Piala Super Eropa (2006).

Di lain pihak, posisi Schuster memang sedang berada di ujung tanduk. Pelatih asal Jerman itu dianggap gagal mengangkat performa Madrid yang kian memalukan. Di kancah La Liga, Los Blancos mulai tercecer dari seteru abadinya, Barcelona.

Karir Schuster di Santiago Bernabeu semakin kritis saat Los Merengues dipermalukan Juventus di Liga Champions. Puncaknya, Raul Gonzalez cs harus angkat kaki dari Copa del Rey.

Seperti dilansir The Sun, Kamis, 13 November 2008, hasil mengecewakan itu membuat manajemen Los Merengues geram. Schuster pun terancam lengser. Media-media di Spanyol ramai menuliskan nama Ramos sebagai ancaman terbesar penggusur Schuster.

Namun, Ramos bukan satu-satunya kandidat. Direktur Teknik Madrid, Miguel Angel Portugal juga menjadi favorit sebagai pengganti Schuster di Santiago Bernabeu.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia
Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Aktor sekaligus caleg Verrell Bramasta menilai, bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin negara yang bisa mewujudkan harapan dari kalangan muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024