Anak Kos Terjaring Operasi Yustisi

VIVAnews - Pemerintah Kotamadya Jakarta Selatan kembali menggelar operasi yustisi dan kepedudukan (OYK). Kali ini, fokus sasarannya adalah rumah kos.

Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Selatan Valentino mengatakan, sebanyak 30 anak kos terjaring dalam operasi yang digelar di Kelurahan Pejaten Barat dan Cilandak Timur, pukul 08.00 WIB, Kamis 13 November 2008.

Seluruhnya tidak memiliki kartu tanda penduduk (KTP) Jakarta. Mereka diwajibkan mengikuti sidang yang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Jumat 14 November 2008.

Inti Noverina, 25 tahun, seorang karyawan swasta mengaku kaget dengan operasi kependudukan ini. Ia yang hanya memiliki KTP Lampung dan paspor inipun pasrah saat petugas menyita kartu identitasnya dan menukar dengan kertas sidang. "Saya tidak tahu ada operasi ini," ujarnya.

Operasi dilakukan sekitar 100 petugas dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Selatan. Dibantu aparat kepolisian, operasi terbagi dalam empat regu petugas. Operasi ini adalah yang ketiga setelah Lebaran 2008.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23, Nathan Tjoe-A-On Jadi Starter
Timnas Indonesia U-23

Justin Hubner Jadi Cadangan, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Ini 11 pemain pertama pilihan Shin Tae-yong.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024