Arsenal, Masa Depan Inggris

VIVAnews - Arsene Wenger tak henti-hentinya mengagungkan skuad muda miliknya. Pelatih Arsenal itu memuji penampilan gemilang The Young Gunners, dan menyebutnya sebagai masa depan Inggris.

Wenger seolah ingin menangkal kritik yang dialamatkan padanya. Pasalnya, selama ini Les Professeur atau si profesor itu hanya punya Theo Walcott, striker Inggris, di skuad senior The Gunners.

Wenger juga mengaku telah meminta pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello, melihat masa depan itu saat timnya berlaga di Piala Liga (Carling Cup).

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Beberapa pemain seperti gelandang Jack Wilshere (16 tahun) dan bek Kieran Gibbs (19 tahun) membuat Wenger yakin. Pelatih The Gunners itu berharap talenta muda Arsenal itu nantinya akan banyak menghuni Timnas Inggris.

"Jika Capello ingin sebuah seleksi yang bagus, dia harus datang di pertandingan Piala Carling kami," ujar Wenger seperti dilansir Setanta. "Jika punya waktu lebih banyak, saya akan melahirkan pemain hebat Inggris. Mereka adalah masa depan Inggris."

"Kami punya Gavin Hoyte, Kieran Gibbs, Mark Randall, Jack Wilshere dan Jay Simpson, dimana semuanya telah menunjukkan kualitasnya. Kami mempunyai delapan hingga sembilan pemain masa depan Inggris," beber Wenger.

Namun, Wenger juga mengakui bahwa pemain mudanya itu masih membutuhkan banyak jam terbang. Sebelumnya, talenta muda Arsenal memang tampil impresif di Piala Liga. Wigan Athletic dibabat Simpson cs tiga gol tanpa balas.

Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024