Indocomtech 2008

Connected Home oleh Cisco Linksys

Cisco membantu pengguna yang ingin membuat rumahnya menjadi sebuah rumah yang dilengkapi jaringan nirkabel. Ada dua kemudahan yang mereka tawarkan di pameran Indocomtech 2008 kali ini.

Pertama, bekerja sama dengan First Media, Cisco mendemonstrasikan bagaimana produk-produk mereka dimanfaatkan untuk membuat “connected home”. Demo tersebut diadakan di booth First Media. Seperti diketahui, First Media adalah operator multimedia yang mengoperasikan jaringan serat optik dan sistem komunikasi broadband. Mereka juga menyediakan layanan internet terjangkau untuk pengguna yang daerah tempat tinggalnya sudah tercover layanan mereka.

Kedua, selama pameran, Cisco memberikan discount sebesar 100 dan 50 ribu rupiah bagi dua produk mereka yang bisa dimanfaatkan untuk membangun konsep wireless enabled home itu. Produk-produk tersebut adalah Cisco Linksys Ultra RangePlus Wireless-N Gigabit Router (WRT310N) yang dijual seharga Rp 1,275 juta dari harga standarnya Rp 1,375 juta. Produk kedua adalah Cisco Linksys Wireless-G Broadband Router WRT54G2. Selama Indocomtech produk yang sedianya dijual seharga Rp 655 ribu dijual seharga Rp 605 ribu.

Menggunakan produk ini, di belakang modem cable dari First Media, pengguna bisa menikmati konektivitas internet di mana saja di seluruh penjuru rumah. Untuk kemudahan, langkah instalasi juga dijelaskan dengan gamblang. Demo yang digelar di booth First Media juga semakin membantu pengguna untuk bisa berbagi pakai koneksi internet di rumah.

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo

Surya Paloh mengatakan, pilihan untuk bergabung ke koalisi Prabowo-Gibran itu merupakan keputusan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024