Crespo, Kandidat Pengganti Nistelrooy

VIVAnews - Terkaparnya Ruud Van Nistelrooy karena cedera membuat kubu Real Madrid harus mencari alternatif striker baru. Nama Hernan Crespo jadi yang terdepan dalam daftar perburuan Los Merengues.

Nistelrooy kembali mengalami cedera lutut parah dan harus menjalani operasi. Striker Belanda itu kemungkinan akan absen lama. Cedera menahun Nistelrooy itu pernah terjadi pada 2000 silam yang juga harus berakhir di meja bedah.

Kondisi Nistelrooy itu membuat manajemen Los Blancos menargetkan seorang striker baru, Januari 2009 mendatang. Beberapa nama telah dikantongi Madrid selain Valdanito (Valdano kecil) --julukan Crespo. 

Seperti yang dilansir Goal, Jumat, 14 November 2008, striker Chelsea, Didier Drogba dan striker Genoa, Diego Milito menjadi dua nama yang sangat diincar Los Blancos.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Namun, dari tiga nama itu, memang Crespo yang kemungkinan besar akan terealisasi. Drogba tentu akan sulit diboyong dari Stamford Bridge. Pasalnya, striker Pantai Gading itu masih menjadi pilihan utama di Chelsea.

Milito juga tak jauh berbeda. Meski bermain di klub gurem Italia, Genoa, namun peran vitalnya di tim tentu telah membuatnya nyaman. Terlebih saat ini, striker Argentina itu berada di puncak daftar top skorer Serie A.

Nah, melihat dua kandidat itu, maka tak berlebihan jika nama Crespo paling favorit menjadi pengganti Nistelrooy. Selain itu, posisi Crespo yang tak masuk Starting XI Jose Mourinho tentu menjadi alasan kuat striker Argentina itu untuk hengkang.

Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024