Kejutan Capello

VIVAnews - Fabio Capello tak henti-hentinya membuat kejutan. Pelatih Timnas Inggris itu secara mengejutkan memasukkan nama rokie Chelsea, Michael Mancienne dalam skuad yang akan dibawanya ke Jerman.

Bek berusia 20 tahun yang dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers itu dinilai Capello layak masuk dalam skuadnya. Mancienne akan dibawa Capello di laga persahabatan di Berlin, pekan depan.

Mancienne memang belum pernah bermain membela Chelsea. Namun, penampilan gemilangnya di timnas U-21 dan Wolves ternyata membuat Capello jatuh hati.

Mancienne akan bergabung dengan rekan-rekannya di timnas U-21 yang mampu menembus skuad senior. Sebelumnya, striker Aston Villa Gabriel Agbonlahor dan kiper Manchester City Joe Hart juga masuk dalam skuad Don Capello.

Seperti yang dilansir The Sun, Sabtu, 15 November 2008, Mancienne juga akan bergabung dengan seniornya di Chelsea. Bek kelahiran London ini akan bergabung dengan John Terry, Frank Lampard dan Wayne Bridge.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024