Mega Proyek Manchester City

VIVAnews - Sheikh Mansour kembali membuktikan keseriusannya membangun dinasti baru di Liga Inggris. Pemilik Manchester City itu mengucurkan dana Rp 3,437 Triliun guna mendatangkan pemain baru, Januari 2009 mendatang.

Kucuran dana segar itu tentu akan membuat Mark Hughes mampu mendatangkan pemain terbaik dunia di transfer window 2 nanti. Kehadiran Robinho ternyata belum membuat puas Sheikh Mansour untuk mengoleksi pemain top dunia di Manchester City.

Seperti yang dilansir Daily Mirror, Sabtu, 15 Januari 2008, pria bernama lengkap Sheikh Mansour bin Zayed al Nahyan itu telah berbicara dengan Hughes terkait beberapa pemain incaran mereka.

Masih menurut Daily Mirror, Hughes dikabarkan tengah menargetkan seorang striker, bek kiri dan gelandang tengah Januari mendatang.

Media-media Inggris memberitakan nama David Villa (Valencia), Wayne Bridge (Chelsea) dan Lassana Diara (Portsmouth) yang akan mengisi plot itu.

Manchester City saat ini hanya mampu nangkring di peringkat 13 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 13 poin. The City bahkan kalah bersaing dari tim promosi yakni Stoke City dan Hull City.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok
Siskaeee.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Kepolisian telah melimpahkan berkas kasus Siskaeee bersama 10 pemeran film porno lokal lain ke kejaksaan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024