Persiwa Tahan PKT

VIVAnews - Tim PKT Bontang harus puas bermain imbang di pertandingan Leg 1 babak 48 besar Copa Indonesia. Bermain di Stadion Mulawarman, Sabtu, 15 November 2008, PKT berhasil ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Persiwa Wamena.

Gol Laskar Bukit Tursina dicetak oleh James Debbah di menit 66. Sedangkan gol balasan Persiwa dicetak oleh Erik Kwek Louis di menit 77. Dengan hasil ini, Persiwa memang lebih diuntungkan. Pasalnya, di leg II akan digelar di kandang Tim Badai Pegunungan.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Persiwa memang mampu mengimbangi perlawanan tim tuan rumah. Meski lini tengah PKT yang digalang Imral Usman dan Jumadi Abdi terlihat lebih dominan namun pertarungan kedua tim.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan kedudukan tidak berubah dengan skor kacamata. Memasuki babak kedua PKT langsung mengambil inisiatif menyerang.

Kerja keras Imral Usman cs berbuah hasil. Berawal dari serangan balik, James Lebbah berhasil membuat pertahanan Persiwa terkejut. Tendangan keras di luar kotak penalti striker Liberia itu gagal diselamatkan kiper Persiwa.

Namun gol PKT itu seakan membangunkan kemarahan Persiwa. Tim pendatang baru dari wilayah Timur Indonesia itu akhirnya mampu membuat pendukung PKT terdiam. Erik Louis berhasil melepaskan tembakan cantik yang gagal diselamatkan David Arianto.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions
Gunung Api Ruang di Kabupaten Sitaro, Provinsi Sulawesi Utara

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Penetapan status tanggap darurat guna mempercepat penanganan bencana erupsi Gunung Ruang.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024