Laporan dari Amerika Serikat

Yudhoyono Bawa Album Foto Obama

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengaku dititipi album foto untuk diserahkan ke Presiden Amerika Serikat terpilih, Barrack Obama.  Album foto itu berisi foto kenangan semasa Obama sekolah di Sekolah Dasar (SD) Besuki, Menteng, Jakarta Pusat.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Hal itu disampaikan Yudhoyono di depan hadirin dan wartawan ANTV, Uni Z Lubis, dalam acara santap siang USINDO, di Washington, DC. Yudhoyono menceritakan, betapa gembiranya murid, guru dan staf SD Besuki, Menteng, Jakarta, ketika Obama diumumkan sebagai pemenang dalam pemilu presiden Amerika Serikat pada 4 November lalu.

Obama pernah bersekolah di SD Besuki ketika ibunya bekerja di indonesia. Mengetahui Presiden Yudhoyono akan berkunjung ke Amerika, para teman masa kecil 'Barry' di Jakarta menitipkan album foto untuk disampaikan kepada Obama.

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik

Sayangnya, Yudhoyono tidak dijadwalkan bertemu Obama, yang tengah sibuk menyusun kabinet dan stafnya nanti di Gedung Putih. Rencananya, Yudhoyono akan berbicara dengan Obama melalui telepon.

Yudhoyono berada di Washington DC selama tiga hari untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 atas undangan Presiden AS George W Bush. Jumat malam waktu setempat,

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Yudhoyono akan menghadiri jamuan makan malam kenegaraan di Gedung Putih beserta kepala negara anggota G-20. KTT G-20 akan dilakukan Sabtu, 15 November, dengan agenda utama merumuskan solusi bagi krisis.

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024