Mahasiswa Jadi Korban Penembakan

VIVAnews – Insiden penembakan kembali terjadi di Makassar. Korbannya adalah seorang mahasiswa bernama Basir (19), warga Jalan Minasaupa, Makassar . Ia tertembak orang tak dikenal saat mengendarai sepeda motor, Minggu 16 Nopember 2008.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Informasi yang dihimpun VIVAnews menyebutkan, insiden penembakan terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari tadi, di Jalan Veteran Selatan, Makassar . Saat itu, mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah , Makassar , itu tengah mengendari sepeda motor. Ia berboncengan dengan Martha, teman kuliahnya.

Saat keduanya melintas di Jalan Veteran Selatan, tiba-tiba terdengar bunyi letusan keras. Seketika itu juga, Basir dan Martha terjatuh dari motor yang dikendarainya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Saat ini Basir masih berada di ruangan Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Faisal Makassar. Ia belum bisa memberikan keterangan apa-apa. Kondisinya masih lemah dengan suhu tubuh sedikit tinggi. Sedangkan Martha,  pasca kejadian, ia langsung diamankan ke Mapolwiltabes Makassar untuk diperiksa sebagai saksi.

Sementara itu, Mapolwiltabes Makassar yang menangani kasus tersebut, hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi tentang insiden penembakan itu.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Laporan: Zeena/Makassar

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024