Walau Cedera, Gerrard Belum Pasti Absen

VIVAnews – Walau sedang menderita cedera selangkangan, pemain Liverpool Steven Gerrard tetap bergabung dengan rekan-rekannya di tim nasional Inggris. Kepastian main atau tidaknya Gerrard melawan Jerman, akan ditentukan oleh tim medis tim nasional.

Hal ini di luar kehendak Manajer The Reds Rafa Benitez. Ia menginginkan sang kapten untuk istirahat untuk menghindari cedera selangkangan-nya (groin)  bertambah parah. Namun sesuai dengan peraturan, tim medis timnas punya hak untuk melakukan diagnosa sendiri.

Cedera Gerrard muncul saat Liverpool jumpa Bolton akhir minggu lalu. Dalam situs resmi Liverpool, Gerrard dilaporkan harus istirahat selama tujuh hingga sepuluh hari.

Partai melawan Jerman hari Rabu, 19 November 2008, nanti, memang hanyalah sebuah partai persahabatan. Namun diragukan apakah Capello rela tampil tanpa Gerrard yang menyebabkan dirinya kekurangan amunisi di laga yang digelar di kota Berlin itu nanti.

Pasalnya John Terry  juga mengalami cedera dan diragukan bisa tampil fit. Kiper City, Joe Hart, yang dipilih Capello untuk terbang ke Jerman sudah dipastikan batal ikut serta. Posisinya digantikan kiper Paul Robinson. Kepastian siapa saja yang ikut akan ditentukan hari Senin ini.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024