Razia Perokok Ditunda

VIVAnews - Razia perokok yang sedianya dilakukan mulai hari ini 17 hingga 27 November 2008 ditunda. Namun, razia tetap akan dilaksanakan dalam minggu ini.

Ketua Wanita Indonesia Tanpa Tembakau Nita Yudi belum bersedia membeberkan alasan penundaan razia tersebut. "Rahasia. Kemungkinan akan dilakukan Rabu 19 November 2008 mendatang," ujarnya, Senin 17 November 2008.

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo sebelumnya mengatakan, razia perokok ini akan difokuskan di kantor pemerintah. Selain itu, juga akan digelar di tujuh lokasi umum lainnya.

Berdasarkan Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 75 Tahun 2005 tentang Kawasan Dilarang Merokok, yang masuk kategori lokasi larangan merokok adalah tempat umum, tempat kerja, angkutan umum, tempat ibadah, arena kegiatan anak-anak, tempat proses belajar mengajar, tempat pelayanan kesehatan.

Sweeping perokok nantinya akan bekerja sama dengan LSM, BPLHD DKI dan Dinas Tramtib Linmas. Sebanyak 12 LSM akan ikut dalam sweeping ini.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Gerindra Sebut Petinggi Nasdem Bawa Kabar Gembira buat Prabowo

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal pertemuan antara Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024