Polisi Sita 20 Kilogram Ganja Di Depok

VIVAnews - Petugas Unit Narkona Polsek Limo menangkap pengedar ganja besar, bersama dengan barang bukti ganja kering siap edar seberat 20 kilogram. Penangkapan di lakukan petugas di sebuah rumah kontrakan di kawasan RT 4 RW 2, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Limo, Depok.

Kapolsek Limo Depok, Ajun Komisaris Supoyo menjelaskan ganja siap edar itu disita dari Fatchullah 31 tahun, berdasarkan informasi warga. Dari kontrakan tersangka, petugas menemukan paketan ganja siap edar di dalam lemari baju.

Paket ganja itu terdiri dari 18 bungkus paket besar berukuran 100 gram, dua bungkus dalam koran besar, tujuh bungkus ukuran paket sedang, seberat 150 gram, 17 bungkus paket kecil seberat 5 gram.

Tiap bungkus ganja di jual Rp 100 hingga Rp 200 ribu per paket.
Di hadapan petugas pelaku mengaku baru tiga bulan jual ganja. Seluruh ganja diakui milik temannya yang bernama Oka.

Pekerja bengkel itu mengaku menjual ganja hanya sebagai sampingan. Kapolsek Limo Depok menambahkan belum ada kepastian, kalau pelaku jaringan pengendar ganja asal Aceh.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?

Atas perbuatanya Fatchullah di jerat undang undang narkotika no 22 tahun 1997, dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Laporan : Ramuna/ Depok

Rupiah melemah terhadap dolar AS.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Sri Mulyani mengatakan bahwa nasib serupa juga dialami oleh sederetan mata uang dari negara-negara lain, termasuk negara anggota G20.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024