Survei LSI Demokrat Menang

PKB: Survei Itu Tidak Valid

VIVAnews – Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Effendy Choirie, mengaku memahami penurunan dukungan terhadap partainya. Tapi, Effendy tidak yakin, PKB hanya di didukung 4,6 persen suara seperti  hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI).

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Effendy, Senin 17 November 2008, menilai bahwa simpati terhadap PKB turun karena partai ini dilanda konflik internal. Abdurrahman Wahid dan keponakannya, Muhaimin Iskandar pecah kongsi. “Wajar saja kalau turun,” katanya di gedung parlemen.

Effendy Choirie mengatakan basis dukungan PKB umumnya di daerah-daerah. Misalnya di Jawa Timur. Di sana, katanya, masyarakat masih setia mendukung PKB. Sementara jajak pendapat dilakukan di masyarakat perkotaan. Itu sebabnya, Effendy, tidak yakin hasil penelitian yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia valid.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

PKB, katanya, sadar potensi pemilih mengambang (swing voters). Pemilih mengambang ialah mereka yang tidak setia pada satu partai. Karena itu, pemilih model itu akan digarap PKB ke depan. Partai ini, katanya, membidik pemilih pemula. Selain itu, PKB juga menyiapkan kampanye melalui media massa.

Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024