Bus Transjakarta Nyaris Terbakar

VIVAnews - Sebuah bus Transjakarta mengalami kerusakan pada mesin, di Cempaka Mas, Jakarta Timur, Senin, 17 November 2008. Akibatnya, saat beroperasi mesin mengeluarkan asap tebal. Para penumpang pun berhamburan keluar bus.

"Bukan kebakar, tetapi memang mesinnya sudah terlalu panas sehingga mengeluarkan asap seperti terkabar," ujar salah seorang keamanan pool bus Transjakarta, Armin saat dihubungi VIVAnews, Senin, 17 November 2008.

Menurut Armin, mesin tiba-tiba mati dan mengeluarkan asap tebal karena memang bus yang seharusnya tidak lagi beroperasi, tetapi masih tetap dijalankan. "Yah akibatnya seperti ini. Seharusnya bus itu sudah pulang, tetapi sopir masih menarik penumpang. Melebihi jam trayek," jelasnya.

Sampai saat ini bus dengan nomor body TB 117 tujuan Pulogadung-Senin, sudah ditangani tim teknisi tepatnya di Cempaka Mas Timur. Begitu pun seluruh penumpang sudah diamankan petugas.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024