Calderon Serang Cassano

VIVAnews - Ramon Calderon kembali melakukan serangan verbal pada pendahulunya,Florentino Perez. Presiden Real Madrid itu juga menyerang mantan strikernya, Antonio Cassano.

Ya. Ini kali kesekian, Calderon menyerang pendahulu sekaligus calon pesaingnya di perebutan kursi presiden Madrid. Menurut Calderon, Perez menjadi orang yang paling bertanggung jawab pada saat era Los Galacticos.

Tak hanya itu, Calderon juga menunjukkan gambar Perez saat berada di belakang Zinedine Zidane dan Ronaldo.

"Gambaran itu jelas memperlihatkan seperti ini yang namanya Florentino Perez," ujar Calderon seperti dilansir Goal, Rabu, 19 November 2008.

Julukan Galacticos memang didengungkan Perez. Saat itu Perez memang berencana menjadikan Madrid sebagai tim para bintang sepakbola. Selain Zidane dan Ronaldo, Perez juga mendatangkan David Beckham, Michael Owen, Julio Baptista dan Robinho.

Menurut Calderon, usaha Perez untuk menciptakan dinasti Galacticos hanya sia-sia belaka. Calderon menilai tiga tahun tanpa gelar di bawah kepemimpinan Perez menjadi bukti nyata kegagalan Perez saat itu.

"Besok, saya akan memperlihatkan gambarnya bersama pemain lain, pemain yang menggunakan 4 juta euro dari klub hanya untuk prostitusi," lanjut Calderon.

Sosok pemain yang dimaksud Calderon adalah Cassano. Stiker Italia itu memang menjadi pembelian paling buruk Perez. Striker yang dibeli pada 2006 itu hanya mampu mencetak dua gol selama berkaos Los Merengues.

Momen Bersejarah, Al Quran Berbahasa Gayo Hadir Memperkuat Identitas dan Budaya Aceh
Koordinator Nasional Relawan Indonesia Bersatu Lisman Hasibuan

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Pilkada serentak 2024 yakni pemilihan gubernur, bupati dan wali kota sesuai jadwal akan digelar November 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024