Gus Dur Ditemui Tim Sukses Yudhoyono

VIVAnews - Para kandidat calon presiden sudah meminta restu mantan Presiden Abdurrahman Wahid. Tokoh yang akrab disapa Gus Dur ini mengaku juga sudah ditemui tim sukses Susilo Bambang Yudhoyono.

"Yang pertama kali datang itu SBY melalui Kepala BIN (Badan Intelijen Negara) Syamsir Siregar," tegas Gus Dur di kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 19 November 2008.

Ketika menemui Gus Dur, Syamsir Siregar tidak sendiri tetapi ditemani dengan Jenderal Purnawirawan TNI Luhut Panjaitan. Kendati demikian, Gus Dur tidak menyebutkan kapan pertemuannya dengan Syamsir Siregar. "Setiap yang datang ya saya restui. Sudah ada 15 orang yang datang," aku Gus Dur.

Sebelumnya, Gus Dur juga sudah pernah menerima calon presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto. Mereka yang juga sudah meminta restu Gus Dur adalah Yusril Ihza Mahendra.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo
Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024