Sheila Marcia Mohon Ampun pada Tuhan

VIVAnews - Meski mengaku hatinya diliputi ketakutan, artis Sheila Marcia terlihat tabah menjalani sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Sunter, Jakarta Utara, Kamis, 20 November 2008. Sidang kali ini pacar Roger Danuarta ini membacakan pledoinya.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Sheila memenuhi panggilan pengadilan dengan didampingi mamanya, Maria Cecilia Joseph dan tiga kuasa hukumnya, yaitu Mudarwan Yusuf, Kotrar dan Agus Akbar.

Sidang dimulai dengan pembacaan isi hati Sheila. Dalam curahan isi hatinya itu, Ia meminta ampun kepada Tuhan, dan kedua orang tuanya.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

“Saya mohon ampun kepada Tuhan karena kesalahan dan kekhilafan saya. Kepada mama dan papa maafkan kesalahan saya,” kata Sheila membacakan ungkapan isi hatinya

Sheila juga meminta ampunan kepada hakim. “Ibu hakim merupakan seorang ibu yang memiliki perasan. Saya mohon ampunan. Sungguh saat ini saya merasa ketakutan.”

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?

Saat Sheila membacakan isi hatinya, ekspresi wajah Maria terlihat sedih tapi tidak meneteskan air mata.

Kemudian, sidang dilanjutkan dengan pembacaan pembelaan dari ketiga kuasa hukum Sheila. “Kalau boleh saya beri judul, pembelaan ini berjudul ‘Kisah Anak yang Membutuhkan Keadilan’,” kata Mudarwan Yusuf memulai pembacaan nota pembelaannya.

Dalam materi pembelaannya, Mudarwan mengungkapkan beberapa poin penting. Menurutnya, dari keterangan saksi, tak satu pun yang melihat terdakwa dua (Sheila) dan terdakwa tiga (Aprilia) mengonsumsi psikotropika. Rencana perpindahan tempat dari kediaman terdakwa satu (Ayung) ke Hotel Golden Sky juga tidak diketahui keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya