Kereta Anjlok di Wilayah Jeruk Legi

VIVAnews – Kereta Lodaya jurusan Solo-Bandung anjlok di Jeruk Legi, Cilacap, Jawa Tengah sekitar pukul 13.35 Waktu Indonesia Barat. Sampai saat ini kereta masih dalam proses evakuasi.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

Humas Daerah Operasi V Purwokerto, Ahmad Facham mengatakan petugas sedang melakukan upaya pengangkatan gerbong. ”Diperkirakan gerbong sudah dievakuasi pukul 20.00 WIB,” katanya ketika dihubungi wartawan, Kamis 20 November 2008.

Sejumlah penumpang dievakusi menuju stasiun Jeruk Legi untuk meneruskan perjalanan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Namun, peristiwa anjloknya kereta mengacaukan jadwal. Sejumlah kereta jalur selatan mengalami keterlambatan.

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Kereta dari arah Solo dan Yogyakarta tertahan di Stasiun Kroya dan Stasiun Maos, yang keduanya berada di wilayah Kabupaten Cilacap. Sedangkan kereta dari arah Bandung tertahan di Stasiun Sidareja.

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab anjloknya kereta. Namun diduga kuat penyebabnya karena kondisi jalur yang sudah rusak.

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Laporan: Robbi/ Cilacap

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan telah sepakat dengan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk melanjutkan kontrak hingga 2027.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024