Indomobil Finance Gandeng HSBC

VIVAnews - HSBC Global Payments and Cash Management ditunjuk PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) untuk mengelola kebutuhan cash management. Penandatanganan kerjasama dilakukan hari ini, Jumat 21 November 2008 oleh Head of Global Payments and Cash Management HSBC Indonesia Sunil Veetil dan Presiden Direktur PT Indomobil Finance Indonesia Jusak Kertowidjojo. 

"Kerja sama ini untuk mempermudah konsumen dalam pembayaran cicilan kendaraan," kata Jusak. HSBC akan mencetak virtual account untuk setiap konsumen Indomobil Finance. Sehingga, sekitar 300 ribu konsumen Indomobil dapat secara langsung melakukan pembayaran melalui jaringan ATM Bersama dengan lebih dari 13 ribu mesin ATM.

"Konsumen tidak perlu lagi antre di bank, bawa uang cash ke counter Indomobil, atau didatangi oleh petugas Indomobil," kata Jusak. Sehingga, katanya, konsumen maupun Indomobil dapat menghemat biaya dan waktu. "Berlaku untuk nasabah yang sudah ada maupun yang baru," ujar dia.

Head of Sales Global Payments and Cash Management HSBC Indonesia Herani Hermawan menyatakan, kerja sama ini dapat membantu Indomobil mengidentifikasi secara pasti kondisi pembayaran tiap konsumen. "Dengan sistem informasi, dengan cepat diketahui siapa yang telat bayar atau sudah lunas," katanya.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024