AA Gym Nikahkan Putri Pertamanya

VIVAnews - Putri pertama KH Abdullah Gymnastiar atau AA Gym,  Ghaida Tswrayya dengan Harpinandi Ihram baru saja melaksanakan akad nikah sekitar pukul 8.30 WIB di Masjid Daarut Tauhiid yang berada di jalan Geger Kalong Girang, Bandung, 23 November 2008.

Massa Buruh Padati Kota Surabaya, Lalu Lintas Mulai Padat

Dalam acara yang dimulai ukul 7.30 WIB itu nampak hadir Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, Ustad Yusuf Mansyur, Sam Bimbo, dan Hadad Alwi.

Harpinandi yang mengenakan pakaian pengatin putih-putih didampingi ayahandanya Liman Seto menyerahkan mahar atau mas kawin sebesar 52,5 gram emas.

Prosesi akad nikah yang dipimpin KUA setempat Abdul Mu'min yang dimulai sekitar pukul 7.45 WIB sampai pukul 8.00 WIB berlangsung hidmat. Begitu pula, saat ijab kabul yang dilakukan Harpinanadi berjalan lancar hanya satu kali.

Namun, keharuan mulai menyelimuti ruangan masjid yang dihadiri ratuasan jamaah dan undangan. Apalagi, saat AA Gym yang menjadi wali dalam pernikahan anaknya itu menerima ijab klabul calon pengatinnya dengan suara parau.

Piala Asia Wanita U-17 Segera Dimulai di Pulau Dewata, Gratis Buat yang Mau Nonton

Kesedihaan pun berlanjut,  saat pembacaan doa yang dipimpin oleh Kiai H Jalaluddin AS Syatibi. Kedua mempelai juga terlihat haru dan bahagia, karena meneteskan ari mata, begitu pula denga AA gym.

Laporan: Sigit Julmunir/Bandung

Pemerintah Bidik Penjualan Mobil Listrik Capai 50 Ribu Unit
ilustrasi perut rata, perut buncit, diet

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Memiliki berat badan ideal adalah idaman setiap orang baik pria maupun wanita. Penelitian mengungkapkan satu dari lima orang dewasa pernah mengonsumsi obat pelangsing.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024